Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Knalpot (Semarang), Bila Bosan dengan Model Standar !

billy - Rabu, 28 November 2012 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Bosan knalpot standart? Lagi coba dipikirkan tampil beda? Tak ada yang salah, sah-sah saja selama dana di kantong mencukupi. Namun, perlu dipikirkan desain yang sesuai ketentuan umum saluran gas buang, apalagi knalpot racing. “Untuk mobil transmisi manual harus diperhatikan semua, mulai dari header, resonator dan bagian belakang, utamakan juga kualitas yang baik,”saran Rony dari “Sarang Knalpot” bengkel spesialis knalpot di Jl Jend Sudirman 112, Barusari, Semarang, Jateng seraya menyebut bahan stainless steel punya kelebihan tahan lama dan tidak mudah berkarat.

Lalu, untuk matik cukup mengganti headernya saja, “Bisa begitu lantaran dengan ganti itu saja sudah terasa, kalo terlalu free flow malah bikin ngempos tenaganya,”lanjut pria yang bisa dihubungi di (024)7608709 ini. Nah, untuk Anda yang berada di Semarang dan sekitarnya, bengkel ini bisa jadi rujukan, lantaran memang pengalaman menangani ini. “ Untuk ganti knalpot racing dibedakan menjadi dua, hanya belakang saja atau satu set. Kalau hanya belakang Rp 200 ribu-1,3 juta, sedangkan satu set full bisa sampai Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta,”sebut Catur, asisten manajer mengilustrasikan. Oh ya, untuk knalpot replica tersedia dari berbagi merek seperti HKS,Tanabe, Titanium, Zigen.

Eit, untuk knalpot standart bisa juga dilayani dalam bentuk perbaikan. ”Tergantung kondisi rusaknya, tapi masih dikisaran Rp 20 ribu-150 ribu,”tutup Catur sambil cerita bengkel ini sudah ada sejak tahun 1988. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa