Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Repair (Banjarnegara), Berpengalaman Selama 20 Tahun

billy - Jumat, 30 November 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Setiap proses perbaikan bodi sangat tergantung pada pengalaman, keahlian dan metode yang dipakai. Sarmin Sulistyo, pemilik sekaligus mekanik ahli Sarmin Motor adalah orang berpengalaman pada bidang ini dengan metode ketok las. Hasil rekondisi (finishing) yang rapi adalah bukti pengalaman 20 tahun Sarmin menggeluti bidang ini.

Untuk jasa perbaikan itu, Sarmin yang bisa dihubungi di 0812-29965984 ini mematok di kisaran Rp 1,5 juta untuk proses perbaikan yang terdiri dari pengelasan, dempul, amplas, epoxy dan cat. Ongkos itu tentunya di luar dari biaya bahan seperti cat, dempul, amplas dan plat.

“Untuk ngecat seperti warna merah ada selisih ongkos kisaran Rp 400 ribu dibanding warna lain. “Di samping itu kita juga bisa memodifikasi, yang tadinya bentuk station bisa diubah jadi pick up,”tutup Sarmin.

Mau coba?Langsung saja meluncur ke Jl. Raya Banyumas Km 18, Banjarnegara, Jateng.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa