Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Holden, Bisa Semua Varian

billy - Sabtu, 1 Desember 2012 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Ginanjar Galuh Prabawane sempat dibikin bimbang saat mengincar Holden Kingswood klasik untuk menambah koleksi mobil retronya. “Harus dipastikan terlebih dulu, ada bengkel spesialis yang bisa tangani jenis mobil ini atau nggak, terutama yang ada di dalam kota,”cerita pegawai BUMN yang memang pencinta mobil produksi Australia itu.

Tapi toh, niat tadi tetap terlaksana setelah doi dapat informasi bahwa bengkel Nanang Motor di Jl. Pemuda Banjarnegara, Jateng merupakan spesialis Holden yang mampu tangani engine, kaki-kaki dan kelistrikan bodi. Khusus untuk wilayah Banjarnegara, Jateng, bengkel pria asli Yogyakarta ini bisa dibilang satu-satunya spesialis Holden.

Untuk ilustrasi biaya perbaikan, sebut saja tune up kena Rp 75 ribu. “Sedangkan jasa turun mesin kena Rp 600 ribu, lalu untuk kaki-kaki kena Rp 300 ribu,” jelas Nanang seraya bilang ongkos jasa itu berlaku untuk semua jenis Holden. Nah, untuk yang mau konsultasi, silakan hubungi 0852-27881120. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa