Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesoris Mobil, Sst...Ada Cash Back

billy - Jumat, 23 November 2012 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jika menginginkan harga menarik untuk audio, pembelian TV dan antikarat, coba saja datang ke Auto Garage yang ada di Jl. Raya Prapen 3, Surabaya. “Saya berikan promo cash back dan bonus untuk pembelian beberapa item,” bilang Stevanus S Kosasih B. MGMT owner Auto Garage.

Beberapa barang yang termasuk promo yaitu pemasangan audio akan diberi bonus Ipod. “Kalau untuk pembelian serta pemasangan TV akan saya beri bonus kamera mundur juga, tapi sebaiknya secepatnya karena ketentuan berlaku jika bonus masih ada,” tambahnya.

Selain produk tadi, toko sekaligus bengkel yang bisa dihubungi di nomor 031-8479000 dan 78358899 ini juga memberikan promo untuk antikarat dengan harga Rp 850 ribu bergaransi 5 tahun. “Selain garansi lima tahun, saya juga memberikan cash back Rp 100 ribu, selain itu cash back tersebut juga saya berikan untuk pemelian serta pemasangan kaca film Excellent made in USA dan bergaransi 5 tahun juga,” promo Steven lagi.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa