Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fun Test Drive, Cicipi Kemampuan Mobil Ala Wanita

Minggu, 11 November 2012 | 15:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Meski mobil identik dengan kaum Adam, namun bukan berarti para wanita haram berkendara. Bahkan di kota besar seperti Jakarta, sudah jamak jika perempuan membawa kendaraanya sendiri.

Tak heran, dalam kegiatan untuk komunitas wanita, Nova Ladies Fair 2012 yang berlangsung pada Minggu (11/11), digelar juga acara Fun Test Drive bersama Daihatsu. Tentunya kesempatan ini tak disia-siakan para wanita yang menjajal kendaraan baru Daihatsu.

Selain test drive, kegiatan yang dihelat sejak pagi hingga petang ini juga dijamin memanjakan dan menambah wawasan para wanita dan keluarganya.

Pasalnya sederet kegiatan seru dihadirkan Tabloid Nova khusus untuk wanita. Mulai dari fashion show on the street, talkshow tentang inner beauty dan tata rambut, hingga tren cosmetic ala Korean Style dari salon Rudy Hadisuwarno.

Eits, masih ada lagi. Sederet demo masak, mulai dari demo Kungfu Chef oleh Chef Muto dan boyband Sm*sh ikut hadir di Nova Ladies Fair 2012. Buat yang suka music, anda bakal dihibur oleh band 21st Night dan Maliq&D’Essential.

Terakhir, tak ketinggalan adanya acara cooking demo’s battle dan heart gymnastic bagi pengunjung yang menginginkan sensasi berbeda, (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa