Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IKC Bandung Rayakan Ultah Ke-11

Jumat, 9 November 2012 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Bertempat di saung desa Flamengo kawasan Ciwidey Bandung pada 20-21 Oktober komunitas otomotif IKC Bandung merayakan ulang tahun ke-11.

Dan tema yang diambil pada cara ini adalah“Dari Dulu, Hingga Kini dan Sampai Kapanpun” yang memaknai eksitensi IKC Bandung di kancah otomotif Nasional.

Perwakilan cabang-cabang IKC Nusantara yang berjumlah 120 orang hadir untuk mendukung acara ini mulai dari IKC Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Depok, Bogor, Sukabumi, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Temanggung, Semarang dan Jogjakarta.

Keriuhan acara makin bertambah dengan lomba antar cabang. Seperti bongkar pasang ban dan lomba cerdas cermat mengenai sejarah IKC, acara puncaknya tiup lilin dan malam keakraban.

Selain itu panitia pada hari minggunya bekerjasama dengan Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melaksanakan acara “Seminar Hemat Energi” acara yang bertemakan Hemat Energi dari sekarang dimaksudkan agar para peserta yaitu anggota IKC memberikan sumbangsih nyata terhadap program hemat energi yang sedang dijalankan pemerintah

Anton, anggota IKC Lampung berucap, “Acara ulang tahun 11th IKC Bandung berbeda dengan acara IKC yang saya pernah hadiri, karena selain kumpul antar cabang, saya bisa lebih mengerti dengan pentingnya untuk berhemat energi.”

Sementara Widy, Ketua IKC Bandung menyatakan kegembiraannya akan antusiasme peserta. “Terus terang kami tidak menyangka dengan animo yang besar dari cabang-cabang IKC untuk menghadiri acara ulang tahun IKC Bandung, kami panitia sempat kewalahan karena besarnya tamu yang hadir, tapi semua itu dapat kita lewati karena tujuan acara ini sebagai pemersatu IKC Nusantara.”

Selamat ultah bro! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa