Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Engine Tuning, Di Bawah 20 Ribu KM, Cukup Rp 150 Ribu

billy - Selasa, 6 November 2012 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Merasa tarikan mobil Anda kurang enak atau ada masalah dengan mesin? Segera sambangi bengkel Winner Jaya Motorsport, spesialis oprak-oprek mesin.

Gerai yang selalu dibanjiri konsumen ini akan menjawab segala keluhan Anda. Bengkel ini menerima tune up harian mobil Jepang maupun Eropa.

Sebagai ilustrasi, bengkel ini menetapkan biaya servis mulai dari Rp 150 ribu untuk mobil sedan yang masih di bawah jarak tempuh 20 ribu kilometer. Bagi mobil yang sudah menempuh jarak 40 ribu kilometer, jasa servis dikenakan mulai Rp 250 ribu. Nah, servis itu meliputi pembersihan ruang bakar, carbon clean, dan penggantian filter bensin.

Bengkel ini juga meladeni pemasangan header. Header dipercaya dapat menaikkan performa kendaraan dan konsumsi BBM lebih irit. Mengenai harga, Theo dari Winner Jaya mempersilakan untuk datang langsung ke Mega Glodok Kemayoran Lt. 6 Blok A21 No. 2, atau bisa dikontak di 021-32377719. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa