Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Free General Check Up dan Diskon 20% Khusus Mobil Hyundai

billy - Rabu, 7 November 2012 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Bersamaan dengan acara showroom event Hyundai PT Super Sukses Sejahtera yang berlamat di Jl. HR. Muhammad no 111 Surabaya, diadakan launching dan perkenalan varian terbaru Hyundai yaitu All New Santa Fe. “Kegiatan ini juga mengundang kurang lebih 100 orang konsumen Hyundai, supaya mengetahui produk terbaru Hyundai,” bilang Syaiful Anwar yang menjabat sebagai kepala bengkel.

Selain acara showroom event kemarin (20/10), juga dia­dakan untuk free pengecekan general check up. “Free general check up tersebut kami tujukan untuk konsumen Hyundai yang sudah datang ke lokasi,” tambah Syaiful yang bisa dikontak di 031-7344543.

Tidak hanya itu saja, clinik service bengkel Hyundai juga mengadakan diskon untuk spare part dan jasa. “Ada diskon sebesar 20 persen untuk part dan 10 persen untuk jasa bagi semua tipe Hyundai, dan diskon tersebut berakhir sampai 3 November 2012,” tutup Syaiful. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa