Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Radiator, Bila Buntu Keluarkan Rp 150 Ribu

billy - Jumat, 2 November 2012 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi yang membutuhkan pelayan­an kerusakan radiator, coba datangi Mat Amin Radiator di Jl. Ngagel 37 Surabaya. Pelayanan mulai dari problem buntu, bocor hingga ganti total bisa dilakukan di bengkel tersebut. “Biasanya kerusakan yang sering terjadi buntu, untuk ongkos kerjanya Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu,” bilang Slamet Asmari pemilik bengkel.

Problem lain yang dikeluhkan adalah kerusakan tangki radiator. “Kalau untuk kerusakan tangki, maka kudu diganti. Nah, biaya pergantian tangki adalah Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu per tangki serta berdasar tipe kendaraan. Sedangkan untuk kebocoran kisaran Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribuan,” bilangnya lagi.

Selain itu, bengkel yang bisa dikontak di 031-5023905 ini juga melayani perbaikan seperti ganti total radiator. “Kerusakan parah yang harus ganti total maka biayanya mulai Rp 2,5 jutaan tergantung tipe kendaraan,” tutup Asmari yang memberi garansi hingga 3 bulan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa