Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Kendaraan, Obral Pelek Baru dan Replika

billy - Selasa, 2 Oktober 2012 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, ada diskon pelek dari Big Motorsport yang berlokasi di Jl. Gatot subroto no 153 B (seberang Sesko-AD), sebelum Trans Studio Bandung. “Ada banyak pilihan pelek baru yang diobral,” ujar Ratno, punggawa Big Motorsport.

Adapun pelek yang diobral seperti replika BBS RS 15 inci lebar 7+8 inci yang dipadu ban Accelera dibanderol Rp 5,2 juta. Kemudian ada replika BBS RS diameter 18 inci lebar 8+9 inci dan ban Accelera kena Rp 6 juta.

Sementara itu untuk model elegan seperti replika Borbet A diameter 16 inci lebar 8+9 inci dan ban Accelera kena Rp 5,9 juta. Sedangkan yang diameter 17 inci lebar 8,5+10 inci berikut ban GT Radial dibanderol Rp 7 juta.

Bagi yang belum puas, silakan lirik pelek replika OZ Futura 17 inci lebar 7,5+8,5 inci dengan ban GT Radial yang dijual Rp 7,9 juta. Nah kalau pelek replika Advan GT diameter 17 inci lebar 7,5+8,5 inci dan ban GT Radial dihargai Rp 6,5 juta.

Langsung aja ke Big Motorsport atau telpon Ratno di 0898-9990389.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa