Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pererat Keakraban, TSVC Padang Gelar Tour de Solok dan Charity

Kamis, 8 November 2012 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Padang – Jalan-jalan saat liburan bersama keluarga dan teman tentu sangat mengasikkan dan dapat mempererat keakraban bersama. Hal ini juga yang dilakukan oleh klub Toyota Soluna Vios Club (TSVC) chapter Padang melakukan turing menuju kota Solok pada tanggal 7 Oktober 2012 lalu.

Event reguler dari TSVC Padang yang bertajuk "TSVC Padang Tour de Solok & Charity" ini turut mengenalkan anggota pada beberapa objek wisata yang berada di Sumatera Barat. Seperti Malibou Resort, Air Terjun Lembah Anai, Danau Singkarak dan Danau Kembar di Kabupaten Solok.

Selain turing, kegiatan kali yang diikuti oleh 16 member TSVC Padang ini juga menyambangi  Klub D-Station Community di Kota Solok. Rombongan yang dikawal oleh Patwal Kepolisian langsung diarak keliling kota dan mampir ke sekretariat D-Station dan melakukan ramah tamah untuk kebersamaan antar klub. 

Kemudian rombongan TSVC Padang dan D-Station Community bertolak untuk mengadakan Bakti Sosial menuju Yayasan Panti Asuhan Tunas Bangsa di kota Solok. Setelah itu rombongan sebanyak lebih kurang 25 mobil dari TSVC dan D-station yang dikawal dari kepolisian bertolak ke objek wisata Danau Atas Bawah atau Danau Kembar. Objek wisata ini kurang lebih berjarak 80 kilometer dari kota Solok.

Suasana alam pegunungan khas Sumatera Barat pun menemani rombongan sampai ke tujuan. Di Danau Kembar rombongan langsung bersantap siang dan ramah tamah sesama Klub. Sesi foto bersama pun tidak terlewatkan, setelah itu rombongan langsung Menuju GOR Batu Batupang di kota Solok. Setelah itu rombongan berpisah di perbatasan kota Solok dan TSVC Padang pun kembali bertolak menuju Kota Padang.

"Turing kali ini sangat berkesan karena disambut oleh klub D-Station dari kota Solok dan bisa saling berbagi dengan anak-anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Tunas Bangsa" ujar Ryan selaku Penasehat TSVC Padang .

Bagi pengguna/pemilik Toyota Soluna dan Toyota Vios di kota Padang dan provinsi Sumatera Barat yang ingin bergabung dengan TSVC dapat menghubungi Ryan di no. 082391166611 atau dapat register di forum diskusinya dengan alamat http://forum.toyotasolunaviosclub.com. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa