Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibalik Kasus Novi Amelia, Jalur Tengkorak Makan Korban (Lagi)

billy - Jumat, 19 Oktober 2012 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sore itu, jalanan ramai seperti biasanya. Apalagi pas jam pulang kerja. Tiba-tiba sebuah Honda Jazz merah B 1864 POP menabrak tukang siomay dan tukang kopi sesaat setelah berputar arah di perempatan Ketapang, Mangga Besar, Jakarta Barat pada Kamis (12/10) petang.

Tak hanya itu, pengendara yang diketahui bernama Novi Amelia (25 tahun) itu juga melindas polisi yang berusaha menghentikannya. Seperti tak terkendali, Honda Jazz terus merangsek hingga menyenggol metromini. Total ada 7 orang yang menjadi korban, meski tidak ada yang berat.

Yang ‘luar biasa’ saat mengendara itu, Novi hanya mengenakan pakaian dalam layaknya berbikini. Belakangan setelah dites urine, Novi dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi.

Setelah sempat ‘bermalam’ di Polsek Tamansari, esoknya model majalah dewasa ini dibawa ke RS Polri Kramatjati guna perawatan lebih lanjut karena kondisinya masih teler. “Ada 2 dakwaan buat Novi yakni kasus Laka dan narkoba. Laka kemungkinan ringan, karena tak ada korban serius. Sedang soal narkoba, masih didalami. Kalau pengguna dan tidak ada barang bukti, ya mungkin direhabilitasi,” ujar AKP Khoiri, Kanit Narkoba Polsek Tamansari kepada Otomotif.

Sementara itu hingga Selasa (16/10), Novi masih dirawat di RS Polri. “Belum bisa disidik karena kondisinya belum memungkinkan. Nanti kalau sudah baik, akan dikembalikan ke Polsek Tamansari untuk diperiksa di sana,” ungkap Kombes Rikwanto, Kepala Humas PMJ.

Berita ini hampir serupa dengan kasus yang dulu dialami Afriyani Susanti di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat yang merenggut 9 nyawa dalam satu injakan pedal gas. Bedanya dalam kasus Novi Amelia tidak ada korban yg sampai meninggal dunia.

“Ini sekaligus menunjukkan jalanan di Jakarta tidak aman karena bebasnya pemakai narkoba tetap bergentayangan dengan kendaraannya,” ujar Henry Yosodiningrat SH, Ketua Granat. Seperti jalur tengkorak yang pernah diulas OTOMOTIF edisi 39/XXI beberapa waktu lalu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa