Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pro Boost, Spesialis Radiator Racing Lokal

Kamis, 18 Oktober 2012 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tunggangan balap sekelas drifting atau off road mewajibkan sistem pendinginan mesin yang mumpuni. Nah, salah satu piranti yang wajib di-upgrade adalah radiator. Sayangnya, harga radiator khusus balap impor tergolong mahal.

Tak perlu cemas, pasalnya bengkel Pro Boost yang berlokasi di Jl. H Rausin No. 25, Kelapa Dua, Jakbar siap menyediakan radiator racing buat tunggangan balap anda.

"Kami menyediakan radiator untuk mobil balap dan harian. Serta piranti tangki balap, serta piping almunium pada mobil balap. Kami juga menyediakan replacement radiator dari depan ke belakang," ujar M. Firsal, pemilik Pro Boost.

Salah satu produk yang ditawarkan adalah radiator, Nissan Cefiro versi 3 ply dan 4 ply yang dilepas direntang Rp 4-5 juta. Sementara radiator harian Jeep CJ-7 dan Cheeroke tipe 4 ply dihargai Rp 5 juta.

Tak ketinggalan, jika konsumen menginginkan pipa turbo atau piping berbahan almunium cukup sediakan dana Rp 10 juta. Sementara tangki racing almunium berkapasitas 25 liter lengkap dengan busanya dihargai Rp 4 juta.   (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa