Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC dan RSA Kampanyekan Road Safety for All di Social Media Fest

Selasa, 16 Oktober 2012 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Klub mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC)  menggandeng Road Safety Association (RSA) melakukan kegiatan kampanye dengan topik “Road Safety for All” di Socmed Fest 2012  pada 12-14 Oktober 2012, di Gelanggang Renang Senayan, Jakarta.

Indra Ariandhi, Ketua Umum AXIC, mengatakan kegiatan kampanye tersebut terdiri dari beberapa kegiatan. “Seperti kampanye safety driving dengan menggunakan social media seperti Twitter dan Facebok.“

AXIC juga memanfaatkan booth di Socmed Fest 2012 dengan memajang flyers dan banner yang berisi safety driving yang dilakukan AXIC hingga kini, seperti Antibahu Jalan, No Hazard, dan seat belt for all.

Tak hanya itu, AXIC dan RSA juga mengadakan talkshow mengenai keselamatan berkendara pada Jumat (12/10) malam. Talkshow ini menampilkan pembicara, Rio Octaviano (Ketua Umum RSA Indonesia), dan Enya Anggia (Kepala Bidang Pengembangan Organisasi dan Pemberdayaan Chapter & Cabang AXIC), serta moderator Happy Ayu (AXIC).

Enya Anggia, mempresentasikan pentingnya social media sebagai media kampanye sosial komunitas otomotif kepada masyarakat umum. Setelah tanya-jawab dengan peserta talk show, AXIC bersama RSA Indonesia membuat deklarasi tentang road safety for all dengan melibatkan para peserta talkshow dan hadirin di Socmed Fest 2012. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa