Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Slammed Society Japan, Serunya Kalau Mobil Ceper Ngumpul

Senin, 15 Oktober 2012 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Fuji – Semua tentang mobil ceper! Itulah pesan utama di ajang gathering berjuluk Slammed Society Japan beberapa waktu lalu. Acara yang berlangsung di sirkuit Fuji Speedway ini sukses dihadiri 400 mobil ceper dari seluruh Jepang.

Ceper di sini bukan melulu modifikasi ala stance lover atau VIP dengan kaki-kaki hellaflush. Bahkan penikmat mobil lawas dengan gaya modifikasi Bosozoku dan beberapa pecinta racing style aliran drift time attack dan drag, serta kumpulan mobil rat style ikutan nimbrung. Yang penting ceper.

No caption
No credit
No caption

Sebagai contoh keberagaman modifikasi, ada Honda Stream berkelir pumpkin-orange yang tampil mencolok dengan pelek hijau stabilo yang kontras. Sementara di sisi lain ada Nissan R35 GT-R dengan karbon widebody dari Hosaka Tuning Factory bergaya time-attack.

Dari pecinta aliran VIP, anda bakal dibuat menahan nafas dengan penampilan mobil-mobil mahal yang tampil ceper. Seperti duet modifikasi Toyota Crown dan Celsior yang ceper edan! Atau wakil Eropa BMW E46 320i versi dua pintu berkelir abu-abu.


Di Slammed Society Japan mobil tua nggak mau kalah gaya. Diantaranya Toyota Soarer, Nissan Skyline R31 hingga deretan Porsche 993.

Tak kalah seru, citycar ala Jepang yang juga dikenal sebagai Kei Car unjuk gigi dengan tampil nyentrik. Seperti Daihatsu Mira, Tanto dan Nissan March yang tampil lucu dengan taburan stiker dan kaki-kaki yang tentu saja ceper. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa