Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IKC Chapter Tanah Datar Resmi Berdiri

Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Tanah Datar - Pada awal bulan Oktober ini keluarga Indonesia Kijang Club (IKC) wilayah Sumatera bertambah besar. Pasalnya klub otomotif yang mewadahi  pengguna mobil Toyota Kijang ini baru saja meresmikan cabang baru di Tanah Datar, Sumatera Barat pada 6 Oktober 2012 lalu.

Hal ini semakin mengukuhkan klub yang berdiri sejak tahun 1998 ini sebagai salah satu klub mobil dengan cabang terbanyak di Sumatera. Sebelumnya, IKC mengadakan gathering nasional di Medan dan meresmikan cabang Dumai, Riau di bulan lalu.
 
IKC Cabang Tanah Datar merupakan cabang ke-25 di seluruh Indonesia. Dan IKC Tanah Datar lahir ditandai dengan kegiatan berkumpulnya anggota IKC se-Sumatera terutama dari cabang terdekat seperti IKC Padang, IKC Payakumbuh dan IKC Solok.

Tempat peresmian yang berlokasi di salah satu tempat milik Anggota IKC Tanah Datar ini menghadirkan beberapa kegiatan seperti bantuan ke panti asuhan, panggung hiburan dan permainan. Hal ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota dan menaungi pecinta Toyota Kijang khususnya di wilayah Tanah Datar dan Sumatera Barat pada umumnya.

“Selain itu acara ini untuk silaturahmi dan untuk saling mengenal antar anggota yang seluruhnya adalah berwajah baru,” dan Kedepannya IKC Tanah Datar akan merencanakan kegiatan-kegiatan positif seperti Bakti Sosial, ucap Hariz Sanjaya. S.H, Ketua Umum IKC Pusat. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa