Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

In Car Entertainment, Pahe Minimal Rp 2,9 Juta

billy - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Silakan berkenalan dengan Aries dari Aries Car Audio (ACA) yang sedang memberikan paket audio hemat di bawah Rp 4 juta. “Ada dua paket yang kita siapkan, yang satu harganya Rp 2,9 juta, sedangkan satunya lagi Rp 3,5 juta,” ujar Aries, juragan ACA.

Untuk paket pertama, tersedia DVD monitor Audiobank AB-TV6507 dengan fitur TV tuner, DVD, touch screen, bluetooth, SD card, yang dipaketkan dengan speaker split Fabulous sound 6”, dan sub aktif Umbrella SK8. Nah, untuk menebus peket ini hanya perlu keluarkan dana Rp 3,5 juta.

Sementara itu untuk paket kedua tersedia head unit Alpine CDE-100EUB dengan fitur single CD, MP3, USB, plus speaker dan sub aktif yang dilepas Rp 2,9 juta.

Langsung saja ke Aries Car Audio, Bintaro Trade Center blok H2 No. 37-38, Bintaro sektor 7, Tangerang. Telp. 0813-85753560, 021-33687245.

 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa