Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Body Repair, yang Kusam jadi Bening

billy - Selasa, 9 Oktober 2012 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah Uha, sapaan akrab punggawa Cahaya Agung Motor paint & body repair, yang memang piawai dalam hal memperbaiki dan ‘memuluskan’ kembali mobil yang sudah kusam. Perbaikan bodi mobil memang sering dilakukan, terutama pada mobil lama yang keropos termakan usia. “Perbaikan bodi biasanya dengan pengelasan pada bagian yang keropos untuk kembali lagi seperti semula,” jelas Uha.

Nah, untuk harga perbaikan bodi dan cat ulang disesuaikan dengan jenis dan ukuran mobil. Semisal cat full bodi untuk mobil MPV dibanderol sekitar Rp 7 jutaan. Lalu untuk sedan dibanderol sekitar Rp 6 jutaan. Kalau konsumen hanya ingin ngecat bagian luarnya saja, atau biasa disebut cat siram, untuk MPV dikenakan biaya Rp 3,5 juta, sedangkan mobil sedan dibanderol Rp 3 juta.

Pun demikian, bahan cat yang dipakai tergantung kemauan konsumen, serta teknik pengecatan di bengkel ini menggunakan sistem cat oven. “ Ada garansi selama enam bulan,” ujar Uha.

Tertarik? Silakan ke Jl. Caman Raya Jatibening No. 125 Pondok Gede 17412.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa