Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Modifikasi, Ada Diskon 30%

billy - Kamis, 4 Oktober 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat warga Klaten yang ingin memodifikasi mobil untuk tampil berbeda dan keren, tak usah lagi jauh-jauh ke Solo maupun Yogyakarta. Pasalnya, bengkel mobil Antech Modification Specialis (AMS), yang berlokasi di Jl. Diponegoro 13 By Pass, Klaten, Jateng, siap terima berbagai permintaan terkait modifikasi mobil.

Semisal, mulai dari body kit, body repair dengan sistem pengecatan oven, kosmetik audio, hingga yang mengusung metoda motorized. Maklum saja, Yuyun seorang punggawa AMS punya jam terbang tinggi pada beberapa kontes modifikasi.

“Soal biaya bisa dibicarakan. Semisal untuk order body kit sedan dari bahan fiber, harga mulai dari Rp 6 juta,” jelasnya. Lanjutnya, angka itu sudah termasuk bemper depan, bemper belakang dan side skirt plus cat. “Tentunya dengan bentuk sesuai order dari konsumen. Lama pengerjaan sekitar dua bulan,” kata Yuyun.

Menariknya lagi, saat ini AMS memberikan diskon sampai dengan 30% untuk modifikasi. Namun, masih menurut Yuyun, syaratnya bila biaya order modifikasi tersebut sampai menyentuh angka Rp 10 juta.

Tak hanya itu, biaya modifikasi juga bisa dikredit lho, sampai 12 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Nah inginkan info terkait biaya modifikasi lainnya, silakan kontak ke 0878-43166576.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa