Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Car Care & Engine Treatment Terlengkap Hadir di Bandung

Kamis, 4 Oktober 2012 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Bandung - Gerai perawatan mobil dan mesin, mungkin sudah banyak dan terdapat hampir di semua daerah. Tapi yang benar-benar lengkap, coba ditawarkan Otogard.

PT. Kreasi Semesta Raya, produsen dan distributor produk perawatan mobil Otogard kembali melakukan ekspansi outlet ke-9 di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 53-55 Bandung, Jawa Barat, diatas lahan seluas 1.200 m2.

Fasilitas yang terdapat di Outlet Otogard Bandung cukup lengkap, mulai dari hadir dengan 2 stall antikarat, 3 stall pelindung cat, stall pengecekkan, stall warranty, stall truk/kendaraan besar serta stall cuci dan penyerahan kendaraan.

Outlet Otogard Bandung diharapkan dapat melayani sekitar 500 unit kendaraan setiap bulannya untuk pelayanan anti karat, pelindung car hingga peredam suara. Sedangkan produk-produk Engine Treatment diperkirakan akan mencapai 20.000 pieces/bulan.

"Kami yakin dengan outlet baru tersebut jaminan kualitas, kecepatan proses dan delivery dapat tetap terjaga. Untuk produk Engine Treatment, konsumen akan dengan mudah mendapatkannya disini," kata Jumhan Raharjo Jalal, Chief Operations Officer (COO) PT. Kreasi Semesta Raya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa