Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maxxio dan Teruci Gelar Aksi Sosial Bersama

Selasa, 2 Oktober 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Dua komunitas otomotif pabrikan Daihatsu, Maxxio dan Teruci chapter Palembang mengadakan aksi sosial donor darah. Kegiatan ini juga didukung oleh PT Encharta Indonesia, distributor Daihatsu di Palembang, Sumatera Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di PT Encharta Indonesia, Sabtu (29/9) ini merupakan hasil kerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Palembang. Selain Maxxio dan Teruci, komunitas Axic (Avanza Xenia Club) Palembang juga turut hadir sebagai undangan.

Aksi donor darah ini juga diikuti oleh karyawan PT Encharta Indonesia dan masyarakat umum. "Kegiatan sosial seperti donor ndarah ini harus semakin sering dilakukan, dimana akan sangat membantu sesama dan mereka yang membutuhkan darah di PMI selalu tersedia stoknya," kata Elizabeth Sulaiman, Kepala Cabang PT Encharta Daihatsu Palembang.

Di sela-sela aksi donor darah digelar juga acara forum silaturahmi dan sesi tanya jawab antara komunitas, pengguna Daihatsu khususnya Terios, GranMax, Luxio, Xenia dan PT Encartha Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa