Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Mobil, Harga Termasuk Pasang

billy - Selasa, 2 Oktober 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah RC Motorsport yang menyediakan aneka ragam akseoris mobil. Hadir di Pasar Mobil Kemayoran Blok D 27, Jakarta Pusat, gerai ini menawarkan banyak pilihan aksesoris yang dapat diaplikasikan ke mobil Anda dengan harga yang bersahabat.

Sebagai ilustrasi harga, aneka lampu mundur, lampu plafon, dan lampu cabe ditawarkan dengan rentang Rp 40 ribu hingga Rp 150 ribu. “Harga sudah termasuk pasang,” jelas Edi dari RC Motorsport.

Ada juga hand rest sistem plug and play yang ditawarkan Rp 500 ribu plus pasang. Unit yang menempel di consol box ini dapat diaplikasikan ke mobil seperti Toyota Yaris, Honda Jazz, Ford Fiesta, ataupun Mazda 2. Bagi pemakai Fortuner tahun 2007 hingga 2010 dapat memilih gril American Style yang dilepas seharga Rp 1,1 juta.

Aneka karpet dasar motif klub bola ditawarkan seharga Rp 350 ribu. Ada lagi sarung jok imut dua baris siap pasang berkarakter mickey mouse dan Hello Kitty dibanderol Rp 600 ribu.

Langsung meluncur ke lokasi atau bisa kontak di 021-98888012. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa