Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Berkelas, Lagi Cuci Gudang Bos!

billy - Senin, 1 Oktober 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Lagi mencari pelek berkualitas dengan harga terjangkau? Segera sambangi Team Car’s (TC) yang berlokasi di Pasar Mobil Kemayoran Blok L No. 20-25. Pasalnya, gerai spesialis pelek ini lagi ada program cuci gudang alias sale pelek plus ban.

Sebut saja tipe Eldorado E1 yang bisa buat mobil Toyota Yaris, Honda Jazz, Suzuki Swift, dan Honda City. Velg yang mempunyai spesifikasi PCD 4x100 dan ring 19 inci ini dibanderol seharga Rp 10 juta untuk empat buah plus balutan ban Accelera.

Ada juga Advanti double PCD 18 inci ditambah ban kumho yang dilepas seharga Rp. 7,4 juta. Tersedia pilihan pelek label Sangre dengan spesifikasi dan harga yang sama.

Sementara itu bagi pemilik New Civic bisa lirik VIP Status PCD 5x114 ukuran 20 inci ditambah dengan ban Toyo yang dipasang tarif Rp 15,8 juta. Bagi yang mencari velg dimensi besar bisa coba Gazario PCD 6x139 dengan ukuran 24 inci yang dilepas seharga Rp 18 juta.

“Velg tipe ini cocok untuk Pajero ataupun Hummer,” kata Herman juragan TC. Jika tertarik dengan tawaran TC, langsung putar kemudi ke lokasi atau bisa cari info di 021-65866423. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa