Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parts & Tools Yang Baru, Unik, Karpet Mobil Anti Selip

billy - Rabu, 3 Oktober 2012 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang masih berlangsung hingga akhir bulan ini, tak hanya kendaraan baru ataupun yang berbentuk konsep saja yang dipajang. Industri spare part dan perangkat pendukung hobi ngoprek juga tersedia komplet. Juga yang hobi modifikasi.

Nah, berikut beberapa parts dari sekian banyak yang menarik perhatian ketika keliling area seluas lebih dari 71 ribu km persegi. Oh ya, selain produk baru dan unik, jangan lupa suguhan diskon menarik selama pameran berlangsung.

Cekidot.

Karpet MAXpider Mat

Karpet ini terbilang baru di Tanah Air. Mengandalkan bahan antiselip agar karpet tak mudah bergeser, keunikkan lainnya yakni telah terbentuk sesuai desain dasar mobil. Jadi, ruang kabin pun terlihat lebih mewah dan rapi. Tersedia 3 tipe berbeda bahan pelapisnya, pun masih ada jenis universal yang bisa diaplikasi untuk berbagai jenis kendaraan. Harga mulai dari Rp 1,350 juta untuk hatchback macam Honda Jazz, hingga termahal Rp 4,8 juta untuk MPV besar seperti Hyundai H1. Sedangkan tipe universal seharga Rp 650 ribu, Membersihkannya juga mudah, gunakan vacuum cleaner untuk debu dan kotoran ringan, lalu gunakan siakt halus dan air untuk kotoran yang lebih bandel. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa