Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

In Car Entertainment, Fitur DVD Baru Terus Melaju

billy - Rabu, 26 September 2012 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Model anyar dari head unit DVD yang bisa dinikmati kendaraan baru terus melaju. Salah satunya adalah AVT yang bisa diadopsi pada Kia Sportage, Toyota Camry 2012, dan All New Honda CR-V 2012. “Produk terbaru dari AVT ini sudah dilengkapi dengan frame, jadi tinggal plug and play saja,” ujar Cherlie, Marketing Manager AVT.

Semisal untuk All New Toyota Camry tersedia DVD monitor AVT CE 4AF6 dengan fitur touch screen, built-in navigation, bluetooth, dan steering wheel control ready yang dibanderol Rp 4,750 juta. Sedangkan untuk pemilik All New Honda CR-V ditawarkan AVT CE 4AEA dengan fitur 3D graphic touch interface, built-in GPS navigation system, USB, DVD dengan harga yang sama.

Sementara itu juga ditawarkan DVD monitor AVT AND-6000 yang operating systemnya sudah menggunakan OS Android 2.2 juga dilengkapi dengan Cortex A8 1 GHz ARM Processor dan built-in bluetooth agar bisa terkoneksi dengan iPhone 3GS. Nah, peranti pemanja mata dan telinga ini bisa ditebus seharga Rp 5,750 juta. Silakan ke Jl. Gading Kirana Timur blok H11 no. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Telp. 021-45854087-88.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa