Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

In Car Entertainment, Ragam Audio Legendaris

billy - Selasa, 25 September 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi pencinta audio, gerai Gasoline menyediakan ragam komponen audio mobil dalam kondisi bekas layak pakai. Uniknya, gerai ini menjual komponen audio yang dulu pernah berjaya alias legendaris. “Sampai sekarang orang masih banyak cari komponen audio yang secara teknologi sudah ketinggalan tapi masih unggul dalam kualitas suara,” terang Bram dari Gasoline.

Makanya gerai ini menerapkan sistem live demo yaitu konsumen mendengarkan musik dari perangkat yang ada kemudian baru ditentukan sistem audio yang pas. “Jenis musik juga mempengaruhi tipe sistem audio yang cocok,” terang pria ramah ini lagi.

Sebagai ilustrasi produk dan harga, gerai ini menyediakan ragam amplifier langka seperti merek Luxman dari Jepang yang ditawarkan seharga Rp 19 juta. Ada lagi amplifier dan power supply label Adcom 4702 keluaran Amerika yang dibanderol Rp 19 juta. Sedangkan Sony X&S ditawarkan seharga Rp 15 juta.

Ada juga amplifier tabung merek MCS yang dibanderol Rp 21 juta untuk 2x10 watt dan Rp 23 juta untuk 2x15 watt.

Bagi yang mencari head unit kualitas tinggi, gerai ini menyediakan label Clarion yang di Jepang disebut AddZest. Head unit yang berfungsi sebagai CD tuner ini ditawarkan seharga Rp 4,750 juta. Silakan ke Mega Glodok Kemayo­ran (MGK) Lantai 6 Blok F1 no. 10-11 atau bisa kontak di 68880129.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa