Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon untuk Central Locking System

billy - Senin, 17 September 2012 | 11:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi yang mobilnya bermasalah pada bagian central locking system, silakan kunjungi PT Sumber Mas Autorindo di Jl. Gading Bukit Indah N26, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Pasalnya, distributor central lock itu sedang mengadakan September Ceria dengan gelaran diskon 50 persen.

“Bila harga normal Rp 600 ribu, kini hanya Rp 300 ribu sudah termasuk pasang,” jelas Merisca, managing director SMA, seraya menyebut nomor kontak 021-45852423, 45852424. Menurut perempuan ramah ini, kualitas produknya bisa bertahan hingga lima tahun jika pemakaian normal.

Selain itu, masih menurutnya, kalau peranti tersebut diracik di Malaysia dengan kualitas standar pabrikan mobil.

Namun, diskon yang mencapai 50% itu, menurut hanya sampai akhir September saja. “Bila lewat dari bulan itu, maka harga berlaku normal kembali,” jelasnya seraya menyebut konsumen juga bisa mendapat garansi bila di kemudian hari, peranti itu bermasalah.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa