Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Club Indonesia (PCI) Gelar Parade Porsche Classic

billy - Kamis, 13 September 2012 | 12:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Menandai eksistensi Porsche Club Indonesia (PCI), bekerja sama dengan PT Eurokars Artha Utama (EAU) selaku agen tunggalnya di Indonesia, menggelar Porsche Classic Parade Indonesia di Pacific Place, Jakarta, 3-9 September 2012. Ada 8 Porsche dari generasi awal hingga terbaru yang dianggap mewakili di zamannya dipajang di mal terkemuka itu.

Diantaranya Posrche 356, Porsche 911 Carrera (G Model), 911 Turbo 3.3 (964), 968 CS, 911 Carrera s (993), 911 Targa (993) hingga tipe 911 Turbo (996). "Kegiatan ini merupakan agenda PCI yang kami gelar setiap bulan sepanjang tahun 2012. Nah, untuk September ini kami menggelar event ini sebagai wujud keberadaan Indonesia sebagai anggota Porsche Classic Club dengan nomor registrasi 224," ujar Patrick Widjaja, President PCI.

Porsche yang dipajang merupakan hasil restorasi yang dilakukan oleh PCI dengan memanfaatkan suku cadang dan aksesori orisinal yang hampir 99 persen ada di PT EAU. "Kami berusaha menampilkan koleksi Porsche ini seorisinal mungkin. Secara nasional, kami memiliki 95 anggota pemilik mobil asal Jerman ini," kata Arief Sya'af, Director PCI.

Bagi para penggemar Porsche, masih bisa menyaksikan acara ini hingga Minggu (9/9). Selain itu, di sudut yang lain juga dipajang memorable Porsche dari tahun ke tahun. Juga aksesori pendukung lainnya seperti T-shirt hingga baju yang diperjual belikan kepada pengunjung. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa