Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Interclub Tsukuba 2012, Sarana Mejeng dan Adu Kebut Mobil Non Jepang

Minggu, 9 September 2012 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tsukuba - Jepang dan mobil, mungkin dua kata yang seolah tak bisa dilepaskan. Hal ini dikarenakan banyaknya produsen mobil asal Jepang. Toh demikian bukan berarti warga Jepang anti mobil-mobil dari luar lho.

Masih banyak penggemar mobil dari merek-merek non Jepang, seperti Alfa Romeo, Porsche hingga MG di Negeri Sakura tersebut.
No caption
No credit
No caption

Sebagai bukti eksistensi pecinta mobil non-jepang baik pecinta mobil baru dan lawas, mereka bahkan membuat gathering bertajuk Interclub di sirkuit Tsukuba, Jepang beberapa waktu lalu.

Ajang ini sukses menggaet peserta dari seluruh Jepang baik yang memakai mobil-mobil anyar sekelas Lotus Elise atau Chevy Corvette Z6, hingga Alfa Romeo Giulietta Spider dari era 50-an dan Bugatti Type 51 buatan 1931.


Eits, mobil-mobil yang tergolong collector item tersebut bukan sekedar mejeng lho. Tapi juga diadu dengan format fun race. Ada beberapa kategori yang diadu, mulai dari Lightweight Sportscar Register, Elise Cup Race hingga balap ketahanan 2-jam khusus untuk mobil balap buatan dekade 90-an.

Nah, daripada penasaran seperti apa acaranya, langsung saja nikmati foto-foto yang kami sajikan.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa