Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Panggilan, Bisa Menarik Kerak di Mesin

billy - Jumat, 7 September 2012 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Ingin melakukan perawatan mobil dengan biaya yang rendah tanpa harus membongkar mesin? Tinggal hubungi saja Otomax Pro yang ada di Jl. Dukuh Kupang Barat 1/220 Surabaya.

“Untuk pelayanan pembersihan kerak yang menempel di mesin tinggal pakai cairan pembersih kerak, dan untuk pengerjaaan, mulai dari pasang peralatan hingga memberi cairan ke mesin jika ditotal kurang lebih 1 jam,” bilang Sandi Wicaksono, juragan Otomax Pro. Mekanik yang bisa dikontak dinomor 0815-54449007 ini juga menerima panggilan di kawasan Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

“Pengerjaan yang kami lakukan hanya memanasi mesin, memberi cairan antike­rak dan mendiamkan selama 20 hingga 30 menit,” bilangnya. Lanjutnya, proses terakhir adalah menarik kerak di dalam mesin yang nantinya mempunyai efek menambah tenaga, irit bbm, dan menghilangkan efek menggelitik juga,” urainya.

Untuk layanan pengerjaan carbon cleaner tersebut, Sandi memasang tarif kisaran Rp 200 ribu. “Ongkos kerja dan pemasangan carbon cleaner akan kami kategorikan dari 3-4 silinder sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan untuk 6 silinder kena Rp 250 ribu. Berbeda kalau untuk motor yang satu dan dua silinder akan dikenakan Rp 50 ribu sampai 100 ribu,” urai Hendra Zen selaku teknikal. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa