Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Repair, Hindari Kerusakan Pelat

billy - Jumat, 7 September 2012 | 16:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Berbeda dengan layanan bengkel body repair yang lain, justru Juanda International Motor Boutique (JIMB) yang berada di Jl. Raya Tropodo 62 Waru, Sidoarjo, lebih melayani body repair secara total. “Pengerjaan body repair yang dilakukan tidak bisa menyebutkan harga karena di tempat ini, harga bisa ditentukan jika dilihat dari kerusakan,” bilang Gunawan, owner JIMB.

Berbeda dengan bengkel lainnya, di bengkel yang bisa dikontak di 031-8664987/8664988 ini selalu melakukan pengerjaan mengelupas cat dengan beberapa tahapan ampelas. “Kalau untuk mobil keluaran lama, kami selalu memakai ampelas paling kasar yang tidak dijual bebas, yang dilanjutkan pada beberapa ampelas hingga terlihat pelat dan kami menghindari pemakaian soda api karena itu bisa merusak kandungan pelat,” bilang pria ramah ini.

Selain melayani body repair dan cat oven, Gunawan juga menerima segala macam modifikasi. “Kalau untuk modifikasi, biasanya saya hanya mengerjakan modifikasi kelas ekstrem, dan untuk biaya biasanya itu bisa kami tentukan jika sudah ketahuan tema dan ubahan yang akan dirubah,” bilangnya. Lanjutnya, untuk lama pengerjaan modifikasi biasanya dalam setahun, saya hanya menerima dua mobil untuk modifikasi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa