Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, TSVC Resmikan Chapter Semarang

Sabtu, 8 September 2012 | 12:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Pada pertengahan tahun 2012 ini keluarga Toyota Soluna Vios Club (TSVC) bertambah besar. Pasalnya klub otomotif yang mewadahi  pengguna sedan Toyota Soluna dan Vios meresmikan chapter baru di Semarang pada 16 Juli 2012 lalu.

TSVC chapter Semarang merupakan cabang ke-10 di seluruh Indonesia. Dan TSVC Semarang lahir kembali ditandai dengan kegiatan kumpul, alias kopi darat pada 16 Juli 2012 lalu yang berlokasi di Jalan Pemuda Semarang. 

Kopi Darat ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota dan menaungi pecinta Solunda dan Vios khususnya di wilayah Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya. “Selain itu acara ini untuk silaturahmi dan untuk saling mengenal antar anggota yang seluruhnya adalah berwajah baru,” ucap Rizky Basworo, Ketua Umum TSVC Pusat.

Kegiatan Kopdar ini rutin dilakukan setiap 2 minggu sekali dalam sebulan, biasanya diadakan pada Senin malam berlokasi di Jalan Pemuda (depan SMU 3) Semarang.

“Kedepannya TSVC Semarang akan merencanakan kegiatan-kegiatan positif seperti Bakti Sosial,” ujar Kemmy Putra yang terpilih menjadi Ketua TSVC Chapter Semarang pada 13 Agustus 2012 lalu.

Tak lupa, TVSC chapter Semarang juga mengajak pengguna dan pemilik kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios wilayah Semarang dan sekitarnya yang berminat bergabung dengan TSVC Semarang. Caranya bisa dengan menghubungi Kemmy Putra di 0856-47755565 atau Aditya Hadi P di 0857-26888854 dan register juga di forum diskusinya dengan alamat web: http://forum.toyotasolunaviosclub.com. (mobil.otomotifnet.com)

Berikut susunan kepengurusan baru dari TSVC Semarang:

Ketua : Kemmy Putra

Wakil Ketua : Aditya Hadi P

Bendahara : Oscar Jago DRP

Humas : Deddy Sukisworo

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa