Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngotot Motret Justin Bieber Ketilang, Dua Mobil Paparazzi Tabrakan!

Rabu, 5 September 2012 | 18:34 WIB
No caption
No credit
No caption


California – Kepopuleran penyanyi remaja, Justin Bieber terbilang cukup membuat dirinya menjadi target empuk paparazzi. Namun kali ini, Bieber justru sukses mengerjai paparazzi sehingga 2 mobil mereka menjadi korban. Lho kok?

Kejadian bermula di siang Jumat lalu, saat Justin Bieber terlihat bersama dengan seorang pria mengendarai mobil Fisker Karma yang merupakan kado ulang tahun Justin Bieber ke-18 pada 1 Maret lalu.

Pada saat itu, mobil sport bertenaga listrik yang tampak mencolok mata berkat lapisan krom tersebut sedang melaju di jalan Ventura Boulevard, California. Fisker Karma yang dikendarai Bieber itu diikuti sebuah mobil Nissan yang digunakan untuk mengawal bintang pop asal Kanada tersebut.

Kemudian, anggota California High Patrol (CHP) yang berada di lokasi kejadian menghentikan mobil Justin Bieber karena kaca film Justin Bieber yang berwarna terlalu gelap. Selain itu, mobil Nissan pengawal Justin Bieber yang dikemudikan secara terlalu agresif.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan berharga tersebut, beberapa paparazzi yang menunggu momen-momen di mana Justin Bieber ditilang berharap bisa melihat jelas kejadian itu berusaha mendekati lokasi kejadian.

Sayangnya, bukannya mendapatkan photo Justin Bieber, mereka kehilangan kontrol saat mengendarai mobil masing-masing. Tabrakan antara kedua mobil Paparazzi getol tersebut tak terelakkan lagi dan berakhir dengan kecelakaan di pinggir jalan.

Tentunya kejadian kecelakaan yang melibatkan paparazzi ini bukan kali pertama di dunia selebritis. Dimana tahun 1997 silam mendiang Lady Diana meninggal karena kecelakaan hebat di Perancis akibat menghindari paparazzi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa