Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pererat Silaturahmi, IKC Solok Sambangi Anak Yatim

Rabu, 5 September 2012 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah beberapa lama tak mengadakan kegiatan kopdar, maka pada Jumat (31/8) komunitas IKC Solok, Sumatera Barat mengadakan acara halalbihalal dan silaturahmi bertempat di rumah makan Sawah Ladang. Lokasi tersebut kebetulan juga merupakan sekretariat IKC Solok.

Tak hanya bersilaturahmi antar anggota, pada malam harinya dilanjutkan ke salah satu rumah yatim piatu di kota Solok untuk memberikan sumbangan dari antar anggota. Sumbangan hasil iuran anggota IKC Solok sendiri baru dikumpulkan seminggu sebelumnya. Dan berhasil mengumpulkan sembako, buku, alat tulis dan sejumlah uang.

“Dengan semangat kebersamaan maka kegiatan ini dapat terlaksana, pada bulan-bulan berikutnya kami juga akan mengadakan kegiatan yang sama,” ujar A.P Indra ketua IKC Solok

Terakhir, acara ini juga memberi ulasan akhir mengenai Gathering Indonesia Kijang Club 2012 Di Kota Medan Sumatera Utara pada 7-9 September 2012 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa