Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Kepedulian Anggota, MB W211CI Bantu Sesama

Otomotifnet - Rabu, 29 Agustus 2012 | 09:19 WIB
Tingkatkan Kepedulian Anggota, MB W211CI Bantu Sesama
Tingkatkan Kepedulian Anggota, MB W211CI Bantu Sesama

Otomotifnet - Demi meningkatkan rasa peduli pada sesama, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211CI) pada tanggal 12 Agustus 2012 lalu mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke Yayasan Izzatul Islam di Tambun, Bekasi.


Dalam acara ini, para member MB W211CI mengumpulkan materi baik berupa uang maupun barang guna disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Tak lupa, panitia menyiapkan setidaknya 100 bingkisan serta bantuan dana, yang diberikan langsung kepada fakir miskin. Tidak hanya itu, dalam acara ini panitia pun turut mengajak para fakir miskin untuk berbuka bersama.

Acara yang berlangsung mulai pukul 17.00 WIB, diawali dengan kata sambutan dari panitia acara, dilanjutkan dengan membagi-bagikan bingkisan dan bantuan dana. serta siraman rohani menjelang buka puasa.

“Alhamdulillah jumlah bantuan yang terkumpul dari hasil sumbangan member MB W211CI cukup banyak, walaupun member kami masih sedikit, dengan semangat kebersamaan maka kegiatan ini dapat terlaksana, pada bulan-bulan berikutnya kami juga akan mengadakan kegiatan yang sama” kata Henry Kales selaku ketua panitia dan perwakilan MB W211CI.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa