Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Batavia Auto Club Undang Anak Yatim Buka Bersama

Senin, 27 Agustus 2012 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1433 H, komunitas otomotif Batavia Auto Club mengadakan kegiatan buka bersama anak yatim yang berdomisili di sekitar wilayah Kelapa Gading Barat.

Kegiatan yang dihadiri oleh 25 anak yatim ini dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2012 di kediaman  Fajar Brilianto yang juga  ketua panitia acara. Selain itu, dalam kegiatan tersebut Batavia Auto Club berkesempatan menyalurkan santunan yang dihimpun dari donatur berupa uang saku dan bantuan perlengkapan sekolah seperti tas ransel, alat dan buku tulis, T-Shirt serta bingkisan lainnya yang langsung diserahkan kepada anak yatim.

Untuk Batavia Auto Club, ajang buka bersama ini merupakan bentuk rasa peduli terhadap sesama sekaligus upaya peningkatan IMTAQ anggota serta diseminasi organisasi yang merupakan bagian dari program kerja yang terintegrasi dalam rencana strategis Batavia Auto Club.

Pada kesempatan ini, kami selaku panitia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan baik berupa moril maupun materil sehingga kegiatan Buka Bersama ini dapat berjalan sukses.

Bagi yang berminat gabung, bisa hubungi sekretariat Batavia Auto Club di Jalan Pulau Panjang Nomor 10 B Komplek TNI-AL Kelapa Gading Barat Jakarta Utara. Atau Telp : 085710009426; PIN : 2376F2E7 (sdr. Adhit/Divisi Humas) Email : bataviaautoclub@gmail.com Ym : bataviaautoclub_bac.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa