Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Gelar Baksos dan Bukber di Panti Asuhan

Jumat, 24 Agustus 2012 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Veloz Community atau yang lebih dikenal Velozity sebagai wadah komunitas pengguna All New Avanza Veloz pada tanggal 12 Agustus 2012 lalu mengadakan acara bakti sosial dan buka puasa.

Kali ini kegiatan diadakan bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Falah yang beralamat di Jalan Maruga Raya no.25 RT 004 RW 04 Sarua Ciputat Tangerang.

Acara baksos dan kunjungan ke panti  asuhan ini termasuk dalam salah satu agenda kegiatan tahunan Velozity, selain sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Velozity juga sebagai wujud kepedulian sosial serta solidaritas Velozity kepada sesama untuk saling berbagi kasih dan kebahagiaan.

Kegiatan dimulai dengan kumpul bersama yang diikuti oleh sekitar lebih dari 50 orang velozer (julukan pemilik Veloz) termasuk keluarga yang berkesempatan hadir di depan Patung Panahan Senayan yang juga sebagai titik keberangkatan pertama.

Kemudian bersama melakukan konvoi menuju titik keberangkatan kedua di sekitar rest area toll JORR dan setelah dilakukan persiapan akhir kemudian perjalanan dilanjutkan kembali menuju lokasi tujuan Panti Asuhan Al-Falah di Ciputat,Tangerang.

Setiba di lokasi Velozity disambut dengan hangat oleh Bapak Faisal sebagai ketua pengurus beserta beberapa pengurus lainnya dan tentunya wajah-wajah ceria dari 51 anak yang tinggal di Panti Asuhan tersebut.

“Kita ingin berbagi rasa persaudaraan diantara umat beragama sehingga kita bisa mempunyai rasa simpati terhadaplingkungan sekitar,” ungkap Henry, ketua panitia yang mewakili Velozity.

Dalam kesempatan itu pula Velozity yang diwakili oleh anggota yang hadir menyerahkan secara langsung bantuan berupa makanan, bahan makanan, pakaian layak pakai, perlengkapan ibadah, alat-alat keperluan sekolah dan uang tunai kepada pihak Panti Asuhan.

Dan bagi anda pemilik Toyota Avanza Veloz yang tertarik untuk bergabung dan bertukar informasi seputar Velozity silahkan kunjungi : official web site www.velozity.org , Email : info@velozity.org , Velozity-subscribe@yahoogroups.com Twitter : @velozcommunity FB Fan page : www.facebook.com/velozity FB Group : www.facebook.com/groups/velozity. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa