Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Copotan Mercy W124, Khusus Kabin, Versi Terbatas

billy - Kamis, 23 Agustus 2012 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi penggemar mobil era 90-an, khususnya Mercedes Benz E-Class berkode bodi W124, kini ada tambahan referensi parts. Adalah gerai SAS Bodywork yang fokus di mobil-mobil Eropa menyediakan ragam parts langka untuk Mercy yang dijuluki boxer ini. “Masih ada sisa parts untuk kabin,” ujar Aldy Antonius, sang pemilik gerai.

Di etalase gerainya ada komponen tilt steering kepunyaan Mercy E-Class W124 Sportline yang dijual Rp 4,5 juta. Lalu antena khas mobil Eropa berlabel Hischmann boleh ditukar dengan Rp 1,6 juta saja.

Lainnya ada rear arm rest yang dilengkapi speaker box kepunyaan seri TE dihargai Rp 2,5 juta. Lalu ada juga arm rest yang juga dilengkapi boks, lengkap dengan hand set telephone berlabel Mercedes Benz bawaan seri E500 bisa dibawa pulang dengan nominal Rp 5 juta. “Persediaan terbatas,” sahut Aldy yang memberikan nomor 0812-9904904. Bisa juga langsung datangi lokasi gerainya di JL. R.E. Martadinata no.37, Ciputat, Pondok Cabe, Banten.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa