Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buana Audio, Sedia Paket Hemat Audio

billy - Senin, 27 Agustus 2012 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi yang belum memiliki gelaran kabin guna menemani mudik, silakan simak artikel berikut ini. Ada paket hemat audio dari gerai Buana Audio di Taman Puring, Jaksel.

Adalah Usang, juragan Buana Audio yang memberikan beberapa paket hemat audio pilihan untuk mobil kesayangan. Sebut saja mulai dari Rp 1,5 jutaan hingga Rp 3 jutaan.

Nah, bila Anda memilih paket pertama, maka tersedia DVD Monitor dan headrest monitor yang harganya Rp 1,5 juta sampai 2,5 jutaan. “DVD monitornya bisa merek Sansui tipe SCA8177 dipadu headrest merek Lancer,” bilang Usang. Lanjutnya, untuk fiturnya, antara lain bisa touchscreen, bisa iPod, dan bisa terhubung dengan remote kemudi,” jelasnya.

Berikutnya paket yang paling lengkap. Semisal DVD monitor dan headrest monitor tadi ditambah dengan speaker, power Sansui, dan sub aktif Lancer. “Paket ini harganya cuma Rp 3 jutaan saja,” jelasnya.

Wah, murah bukan? Langsung saja ke Buana Audio di pasar Taman Puring blok Q21-22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telp. 0815-17171006, 021-70533162.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa