Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVCI Rayakan Ultah Ke-8 Dengan Bakti Sosial

Jumat, 24 Agustus 2012 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) merayakan ulang tahun ke 8 dengan melakukan serangkaian kegiatan berupa Buka Puasa bersama, Bakti Sosial dan Sahur On the Road (SOTR), acara tersebut diselenggarakan di Gedung Garda Oto, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Klub otomotif yang berdiri pada tanggal 12 Agustus 2004 ini turut memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan 'Qwas Adzhikro' di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bantuan yang diberikan berupa santunan uang tunai, alat tulis dan pakaian layak pakai.

Sumbangan sukarela tersebut terkumpul melalui donasi seluruh anggota TVCI yang bergabung di dalam wadah mailing list (tvc_indonesia@yahoogroups.com) dan sumbangan sponsor.

Perayaan hari jadi klub yang telah memiliki 750 anggota resmi di seluruh nusantara ini dihadiri oleh perwakilan TAM, Asuransi Astra, Partner, Media, 30 anak panti asuhan Qwas Adzikhro dan sekitar 200 member dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, dan Serang.

“Semoga dengan bertambah usianya, TVCI dapat bermanfaat positif bagi pengguna Vios, anggota, dunia otomotif dan masyarakat pada umumnya," ujar Alifan Alif, Ketua Umum TVCI. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa