Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ramadhan, TERUCI Ajak Keluarga Santuni Anak Yatim

Kamis, 23 Agustus 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dalam bulan Ramadhan ini Terios Rush Club Indonesia (Teruci) mengadakan acara pada Sabtu dan Minggu, 4 dan 5 Agustus 2012 di Masjid Al Karim Cisarua, Situ Lembang Bandung. Kegiatan ini diisi oleh turing, training dan santuni anak yatim.  Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh 134 peserta yang terdiri dari anggota Teruci.

Rangkaian acara ini dimulai dengan konvoi dari Rest Area KM 39 Tol Jakarta-Cikampek. Dengan memanfaatkan Radio Komunikasi sebagai koordinasi bagi seluruh peserta konvoi, maka semua peserta dapat sampai ke tempat tujuan dengan selamat (Zero Accident).

Setelah seluruh peserta sampai di lokasi Masjid Al-Karim, Situ Lembang, Bandung, acara langsung dilanjutkan dengan kegiatan Miracolous Family Training part 1 dilanjutkan dengan buka bersama serta sholat berjamaah. Puncak acara adalah Miracolous Family Training Part 2 yang mana seluruh peserta diajak untuk instropeksi diri dan selalu bersyukur.

Acara yang kemudian diakhiri dengan penyerahan bantuan serta sumbangan kepada pihak Masjid Al-Karim dan kepada Anak-anak Yatim, mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh peserta dan dari para instruktur.

Hal ini membuktikan bahwa TeRuCI sebagai club, selain melaksanakan kegiatan yang berbau otomotif dapat menyeimbangkannya dengan kegiatan amal yang sekaligus membangun spiritualitas diri para membernya, sehngga diharapkan dapat mengasah kembali rasa kepedulian dengan sesama umat manusia.   (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa