Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen & Pelumas Mobil, Rabat Mencapai 40%

billy - Senin, 20 Agustus 2012 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Silakan datangi Shop & Drive di kawasan Jl. Nginden Surabaya, yang sedang menga­dakan diskon menjelang lebaran untuk produk-produk tertentu. “Sebut saja oli, ban dan aki yang ada diskon khusus, mulai dari 15 persen sampai 40 persen tapi dengan syarat harus menggunakan kartu kredit seperti BRI, Citibank, Mandiri dan Permata Bank yang berlaku mulai tanggal 15 Juli sampai 15 September 2012,” bilang Erwin.

Untuk kartu kredit BRI misalnya, produk yang diberi diskon adalah oli Fastron dengan minimal 4 liter. Sementara itu untuk aki (trade in) ada diskon sebesar 25 persen dan untuk ban didiskon 40 persen untuk merek Bridgestone dan Dunlop. “Kalau untuk kartu Mandiri akan memperoleh diskon oli Castrol sebesar 25 persen, untuk aki (trade in) 15 persen dan untuk ban diskon 28 persen,” tambah pria ramah ini.

Keterangan lebih lanjut, silakan kontak ke 031-5041746.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa