Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Hid + Proyektor, Ssst...Ada Diskon Loh!

billy - Minggu, 19 Agustus 2012 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Mau berkendara tenang dan nyaman di saat mudik? Datangi saja Yoong Motor yang ada di Jl. Ngagel Jaya selatan 108 Surabaya. Gerai ini menawarkan paket khusus untuk cleaning headlamp menjelang mudik. “Kami ada paket murah, mulai dari HID, proyektor sampai cleaning headlamp,” bilang Yomin Sugianto, juragan Yoong Motor.

Sebut saja paket HID dengan minimal pembelian dua set, akan mendapatkan free cleaning headlamp. Sedangkan untuk pembelian lampu HID akan mendapatkan free lampu kota.

“Promo tersebut dibuka hingga tanggal 15 Agustus 2012, jadi silakan lakukan pengecekan headlamp sebelum mudik,” tambahnya. Bengkel yang bisa dihubungi di 031-77958688 ini juga mempunya garansi hingga setahun, “Ambil contoh untuk Toyota Kijang Innova, pembelian headlamp dan foglamp, harga normalnya Rp 2,5 juta tapi dalam promo kali ini, konsumen bisa membawa pulang dengan menebusnya seharga Rp 1,5 juta saja,” promo Yomin.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa