Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Taruna Owners Gelar Donor Darah Untuk Sesama

Kamis, 9 Agustus 2012 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Sebanyak 53 anggota komunitas Taruna Owners menjadi peserta donor darah yang mereka laksanakan bersama PMI Cabang Bekasi pada Sabtu, 14 Juli 2012. Agar semakin mengeksiskan keberadaannya di masyarakat, lokasi donor bertempat di Sekretariat Taruna Owners. Yanto Motor, Jl.Kejaksaan 1 pondok Bambu Jakarta – Timur.

Kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan tersebut berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan. Dan dari target 60 pendonor hanya dapat 53 pendonor, dikarenakan beberapa calon pendonor ada yang tidak memenuhi syarat untyk mendonor.

Acara ini adalah rangkaian kegiatan lanjutan dari agenda TO, yaitu kegiatan donor darah yang rutin diselenggarakan selama 6 bulan sekali. Dan menjadi agenda dalam rangkaian HUT TO ke 10 di tahun 2011 lalu. Donor darah yang dimulai pukul 07.30 ini selesai pada pukul 12.00 dikarenakan stok darah yg terkumpul harus segera dimasukan kedalam ruang pendingin di PMI Bekasi.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa