Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Toyota (Surabaya)

billy - Senin, 27 Agustus 2012 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi pemilik Toyota Kijang lama, silakan mendatangi bengkel resmi Auto2000 di Jl. Jend. Basuki Rahmat 115-117 Surabaya. “Program ini ditujukan untuk Toyota Kijang generasi ke-4, keluaran tahun 1996 hingga 2004 saja,” tutur Zainul Hermawan yang menjabat sebagai Workshop Head.

Bengkel yang bisa dikontak di 031-5452000 ini menyediakan paket servis hemat hingga 50 persen, “Kami memberikan diskon untuk jasa hingga bulan Desember 2012 nanti, setelah itu harga kembali normal lagi,” tambah pria berkacamata ini.

Sebut saja seperti layanan servis berkala, jika harga normalnya sekitar Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu, kini sudah ada potongan. “Kalau untuk servis berkala dengan diskon menjadi Rp 205 ribu,” ungkap Edy Supriadi Service Instructor.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa