Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Body Repair (Surabaya)

billy - Senin, 13 Agustus 2012 | 14:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak punya waktu untuk melakukan perbaikan seputar bodi? Silakan hubungi Xpress Oto Paint (XOP) yang ada di Jl. Raya Jemursari 56a, Surabaya. Bengkel tersebut melayani body repair dengan formula antar jemput.

“Silakan hubungi 031-34804939 untuk melakukan antar jemput mobil yang akan kami perbaiki, untuk sementara ini kami hanya melayani antar jemput untuk wilayah Surabaya saja,” bilang Tandiyo Wijaya, juragan XOP. Perihal biaya jasa, ambil contoh untuk perbaikan panel pintu, biasanya bengkel tersebut memberi tarif sekitar Rp 400 ribu sampai Rp 750 ribuan. “Kalau untuk perbaikan total sediakan saja dana sekitar Rp 6 juta sampai Rp 10 jutaan, sedangkan untuk keropos maka perbaikan di kisaran Rp 12 jutaan tergantung jenis mobil dan kerusakannya,” tambah pria berkacamata ini.

Selain ada layanan antar jemput, bengkel ini juga menawarkan layanan rawat jalan.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa