Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur WiFi di Kopaja AC, Nggak Mubazir Kok!

Kamis, 2 Agustus 2012 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Mungkin beberapa dari anda masih menyangsikan kegunaan dari fitur WiFi yang terdapat di Kopaja AC P20 dan P19. Eits, jangan antipasti dulu. Sebab fitur WiFi ini justru membantu penumpang untuk memantau informasi atau sekedar membuka media sosial melalui internet selama perjalanan.

Salah satunya diakui Marqus pengguna P20 AC yang sebelumnya selalu memakai P20 non AC, "Lumayanlah buat mengusir rasa bosan selama perjalanan, jadi bisa facebook atau twitter-an di dalam bus sampai ke tujuan."

Dirinya juga menyatakan tak cuma WiFi, kenyamanan yang ditawarkan Kopaja P20 AC juga membuatnya lebih memilih P20 AC dibanding P20 reguler yang bertarif lebih murah. “Walau ongkosnya lebih mahal, tapi sebanding dengan fasilitasnya,” ujar Marqus.

Hal senada disampaikan Karina, pekerja kantoran dari Tugu Tani tersebut menyatakan jika naik Kopaja AC masih bisa agak santai walau berdiri. “Fasilitas WiFinya juga bagus buat menghabiskan waktu kalo perjalanan macet, biar nggak terlalu bete di jalan," cerita Karina.

"Walaupun di bus ini terkadang masih harus berdiri ketika keadaan penuh, kondisinya masih lebih layak dibanding P20 biasa yang terkadang sampe dempet-dempetan," keluhnya.

Toh demikian, masih banyak pengguna yang belum memanfaatkan fasilitas canggih ini. Diantaranya Maemunah, "Ibu sih naik Kopaja AC biar nggak panas, soalnya ini kan lagi puasa. Kalo fasilitas WiFi sih enggak butuh karena cuma pake hape biasa,” jujur ibu rumah tangga ini.

Tetapi ibu paruh baya ini menambahkan jika fitur WiFi di Kopaja cukup bagus. “Namanya juga teknologi baru, mungkin diwaktu mendatang saya juga butuh," papar Maemunah bijak. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa