Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

In Car Entertainment, Di Bawah Rp 2 Juta

billy - Rabu, 25 Juli 2012 | 12:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Perhelatan mudik sebentar lagi terjadi. Bagi yang ingin ditemani dengan aneka head unit terjangkau, bisa sambangi Bassindo Audio di kawasan SPBU 34 ruko no.1 Boulevard Barat Blok BZ, Kelapa Gading, Jakut.

Gerai yang digawangi Andrie Wijaya ini menawarkan ragam peranti pemanja telinga dengan harga di bawah Rp 2 juta. Semisal Clarion CZ202A dengan layanan CD, USB, iPod, iPhone, dan radio. Menurut Andrie, head unit dengan emblem asal Jepang itu dibanderol Rp 1,3 juta.

Selain itu juga ada Pioneer DEH-P1450 yang sudah dilengkapi fitur CD, MP3, radio, dan USB. Biaya untuk menebusnya cukup Rp 975 ribu. Nah, tambah Andrie kalau ingin ada tambahan SD card bisa beli tipe DEH-P5450. “Harganya menjadi Rp 1,6 juta,” jelasnya.

Selain head unit, Andrie juga menawarkan speaker split Laser LS 6.2 Rp 490 ribu. Nah, untuk head unit pilih yang telah disebutkan plus speaker. Murah bukan? Kontak saja di 021-83689998. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa