Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Lorenzo Sambangi Kolombia Sebelum Menuju Amerika

Selasa, 8 April 2014 | 14:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebelum memasuki seri kedua MotoGP di sirkuit Austin, Texas Amerika Serikat, Jorge Lorenzo mampir ke Kolombia buat berbagai aktivasi. Pemegang dua titel juara dunia MotoGP ini menghabiskan dua hari sebelum bertolak ke Meksiko dan lalu ke Texas, Amerika.

“Aku kaget dan senang dengan penduduk Kolombia, di sini adalah pasar penting bagi Yamaha dan semua orang gila akan MotoGP! Aku tak pernah berpikir bisa ada banyak penggemar di negara di mana kami tidak pernah balap MotoGP. Setiap orang sangat ramah dan kenal dengan aku!” seru X-Fuera.

“Sangat penting untuk tetap berpromosi di negara di mana balapnya tidak hadir langsung seperti di Eropa. Ini adalah pengalaman sangat mengesankan,” serunya.

Jorge Lorenzo melakukan beberapa aktivasi bersama Yamaha di sana. Salah satunya memperkenalkan grafis Yamaha R15 senada livery YZR-M1 MotoGP. Juga melakukan atraksi dengan Yamaha MT-07, burn out dan melahap beberapa putaran. Jadi ingat akhir tahun lalu, saat Lorenzo melahap 3 lap di Sentul dengan Yamaha R6, tul ga? (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa