Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Ketagihan Battle Lawan Valentino Rossi

Senin, 24 Maret 2014 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Pertarungan luar biasa terjadi pada seri pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar. Pertarungan seru antara Marc Marquez dan Valentino Rossi terjadi hampir setengah perjalanan lomba. Marc Marquez yang mengaku belum tampil 100% ketagihan dan berharap bisa menikmati pertarungan kembali dengan Rossi yang merupakan idolanya.

“Benar-benar balap luar biasa buat para penggemar, tetapi poin 25 sangat penting buatku setelah melewatkan tes pramusim karena cedera. Ini adalah balap yang tidak biasa karena begitu banyak rider di depan,” seru Marquez.

“Kita lihat saja apakah ini normal di balap selanjutnya. Aku sangat menikmati lap terakhirku dengan Valentino, tahun lalu kami juga mengalami battel di lap terakhir dan ia memenangkannya, dan tahun ini battle lagi di lap terakhir dan sangat hebat. Aku harap bisa mengalami battle seperti ini di masa depan,” lanjutnya.

“Aku sempat ragu pada paruh kedua lomba tetapi kakiku ternyata bukan masalah besar, masalahnya di tangan kanan. Karena aku tidak punya tenaga lebih di kaki kanan, aku memaksakan di tangan kanan dan sangat melelahkan setelah lima atau enam lap,” lanjutnya.

“Aku pikir keuntungan kecil karena pakai ban hard. Aku pilih ban hard di belakang di saat-saat terakhir dan teknisiku melihatku dengan pandangan aneh, tapi di warm up lap aku merasa baik dan kami memutuskan untuk melihat apa yang terjadi,” pungkasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa